Djajang Nurjaman belum puas dengan penampilan Persib Bandung



Meski sukses meraih poin penuh pada laga tandang melawan Persegres, Djajang Nurjaman belum puas dengan penampilan Persib Bandung. Semua pemain menurutnya tidak tampil dalam performa terbaik.

Persib meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 dalam lawatan ke Persegres. Gol tunggal 'Maung Bandung' dalam pertandingan itu dilesakkan Fulgensius Billy Paji Keraf jelang laga tuntas.

Itu menjadi kemenangan kedua beruntun Persib, setelah pada dua laga pertama cuma berimbang dengan lawan-lawannya. Meski menang, Djajang belum sepenuhnya puas dengan penampilan timnya.
Pada laga itu dia tidak melihat kecepatan yang menjadi karakter permaianan Persib. Dia juga menilai pemain kurang punya determinasi.

"Yang pasti kemarin kita bermain tidak dalam kondisi yang baik, terutama dalam kecepatan, determinasi," kata Jajang, saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (4/5/2017).

Bahkan dia menilai, semua lini atau posisi yang ditempati anak asuhnya dalam laga melawan Persegres kemarin tidak dalam penampilan terbaik. "Hampir semua lini dari tengah ke depan (bermain kurang baik)," ucapnya.

"Tapi patut disyukuri tiga poin bisa kami dapatkan. Kami punya statistik buruk di Gresik. Tapi kemarin kami bisa menang dan itu harus saya syukuri," ujarnya.

Menghadapi laga selanjutnya melawan Persipura, dia berencana akan melakukan rotasi pemain. Apalagi ada dua pemain muda andalan Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipastikan absen karena dipanggil timnas.

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/3491793/persib-menang-tapi-djajang-belum-puas

Komentar